Follow Now....!

Senin, 01 Agustus 2016

Kontraktor Lapangan Sekolah se-Indonesia

Bagi Anda pengelola sekolah baik sekolah negeri, swasta ataupun international yang sedang mencari kontraktor untuk membangun lapangan sekolah kami adalah solusi tepat untuk Anda.
PT TEXMURA adalah kontraktor spesialis jasa konstruksi sarana lapangan sekolah se-Indonesia yang siap membantu Anda mewujudkan lapangan basket outdoor paling ideal dengan biaya yang terjangkau untuk sekolah Anda.

Produk yang kami tawarkan adalah produk pelapisan permukaan (Floor Finishing) dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik yaitu, SigmaTurf® Acrylic System merupakan suatu sistem pelapisan anti- slip berperforma tinggi, yang dapat diaplikasikan pada permukaan aspal dan beton.
Lapisan pelindung (top coat) SigmaTurf® yang terbuat dari bahan acrylic elastomeric silica compound memberikan resistensi yang kuat terhadap sinar ultraviolet dan air hujan, selain juga berfungsi untuk menciptakan permukaan yang tahan gesekan (abrasion resistant) dan anti jamur  dan dapat bertahan dalam kondisi prima selama bertahun-tahun.

Features and Benefit

·               Permukaan lapangan tahan lama
·               Perawatan yang mudah
·               Tidak akan retak dan mengelupas
·               Meratakan permukaan rusak
·               Bahan material ramah lingkungan
·               Permukaan lapangan tidak licin
·               Beragam pilihan & kombinasi warna
·               Tahan terhadap terpaan sinar UV
·               Excellent Waterproofing

Biaya yang terjangkau, umur pemakaian yang lama dan biaya perawatan yang minim menjadikan SigmaTurf® Acrylic Surfacing System sebagai pilihan yang sangat ekonomis dan menguntungkan.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi & konsultasi mengenai jenis lantai lapangan olahraga yang sesuai dengan kriteria Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More