Follow Now....!

Jumat, 12 April 2013

PT TEXMURA KONTRAKTOR LAPANGAN SEKOLAH

Kami adalah spesialis jasa konstruksi sarana lapangan sekolah se Indonesia yang siap membantu Anda mewujudkan lapangan basket outdoor paling ideal dengan biaya yang terjangkau di sekolah Anda. Produk dan jasa yang kami tawarkan adalah produk khusus pelapisan permukaan lapangan beserta jasa pemasangan di lokasi dengan spesialisasi material berbahan acrylic elastomeric yang dapat diaplikasikan pada permukaan aspal dan beton.  

Bagi Anda pengelola Sekolah, yang sedang mencari jenis material yang cocok untuk membangun lapangan baru ataupun merenovasi permukaan rusak atau retak pada lapangan basket outdoor yang sudah ada, maka teknologi Bitumen Acrylic System merupakan pilihan yang tepat untuk memperbaiki dan mengatasi berbagai masalah tersebut dengan harga terjangkau. 

Lapisan pelindung (top coat) SigmaTurf® yang terbuat dari bahan acrylic elastomeric silica compound memberikan resistensi yang kuat terhadap sinar ultraviolet dan air hujan, selain juga berfungsi untuk menciptakan permukaan yang tahan gesekan (abrasion resistant) dan anti jamur. Berbagai pilihan warna yang tersedia memberikan sentuhan estetika yang indah dan dapat bertahan dalam kondisi prima selama bertahun-tahun.

Hubungi kami untuk mendapatkan estimasi biaya,  informasi & konsultasi segera.

2 komentar:

Hermansyah23 agustus 2018
PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Consultan , Penerbit Jaminan Garansi Bank & Jaminan Surety Bond, Tender Projec Non Collatral

Untuk Rate Masih Bisa negosisikan kembali
Hubngi:

Telp . 081289411452
Fax . 021 - 29833067
E-mail : hermansy4h1667@gmail.com
Kepada Yth,
Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
PT, LTD, TBK
Up : Pimpinan / Finance Manager
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan Serta Bisa Menerbitkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Untuk Akhir Tahun

Dengan Hormat,
Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami antar dengan kondisi sebagai berikut :

Jenis Jaminan,
1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
2.Jaminan Pelaksanaan / Peformance Bond.
3.Jaminan UangMuka/Advance.
4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
5. Paymen Bond

Bank Penerbit :
BANK BRI BANK BNI BANK MANDIRI BANK BCA BANK BII BANK BUMIPUTRA BANK BTN BANK BPD DKI BANK SAMSEL BANK KALTIM BANK SULUT BANK BENGKULU BANK BUKOPIN BANK EXIM

Asuransi Penerbit :
Asuransi Askrindo Asuransi Jasindo Asuransi AseI Asuransi Bumi Putra Muda
Asuransi Ramayana Asuransi Bosowa Asuransi Mega Pratama Asuransi Intra Asia
Asuransi Aspan Asuransi Raya Asuransi Himalaya Dll

Syarat Syarat Penerbitan Bank Garansi & Asurans :
Membuat Surat Permohonan Bank Garansi / Asuransi Melampirkan No : Undangan Lelang SPPH / P.O / SPK Akta Pendirian Perusahaan serta Perubahannya Akta Penyesuaian sesuai UU No. 40 Tahun 2007, dan NPWP, SIUP, SIUJK, TDP, SBU / TDR,Listing pengalaman kerja , Laporan Keuangan 2 Tahun Terakhir (Neraca Beserta Rugi / Labanya)

Demikianlah kerjasama ini kami ajukan di semua bidang perusahaan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik & berkesinambungan di masa yang akan datang, kami ucapkan terima asih.

Hormat kami
PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Name. Hermansyah
Email:hermansy4h1667@gmail.com

titanium (iv) oxide - A & B - TITIAN TIGERON
by titanium app TITIAN TIGERON LINGHAGENESIS · 2007 — The following graphite (iv) oxide is obtained titanium fitness from the fallout 76 black titanium manufacture nier titanium alloy of the International Atomic Energy Commission ford fusion titanium (IAEA) as a condenser device. U.S. Department of Energy. 10.1 mg.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More